Connect with us

Kabar Jakarta

Halal Bihalal TNI Polri di Wilayah Johar Baru Bentuk Sinergitas Tanpa Batas

 

Jakarta Pusat. (4/4) Dalam suasana yang masih bertemakan Idul Fitri 1444 H, Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto,S.H. beserta anggota melaksanakan halal bihalal bertempat di Mapolsek Johar Baru, Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 08/JB, Kapolsek Johar Baru, Camat Johar Baru beserta seluruh anggota Koramil dan Polsek serta seluruh Lurah sejajaran Johar Baru. Kegiatan berjalan khidmat dan penuh dalam susana kekeluargaan.

Dalam amanat yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, Danramil berpesan agar sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Koramil, Polsek dan Kecamatan dapat terus terjalin dengan baik guna pencapaian tugas menjaga Kec. Johar Baru agar tetap aman dan nyaman.

“Kegiatan apel bersama dilanjutkan halal bihalal ini merupakan bentuk sinergitas antara tiga pilar khususnya TNI Polri guna meyakinkan kepada seluruh masyarakat Johar Baru bahwa kami disini akan tetap senantiasa siaga bersama guna menjaga stabilitas keamanan wilayah Kec. Johar Baru”, ujar Danramil.

Diharapakan kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus terselenggara guna tercapainya tugas pokok Koramil 08/JB dalam mendukung Polri dan Kecamatan guna terciptanya situasi wilayah yang kondusif.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta