Connect with us

Nasional

Harumkan Nama Kostrad, Petinju Yonbekang 2 Kostrad Boyong Prestasi

 

Jakarta. Atlet Tinju dari Sasana Manggala Boxing Camp Yonbekang 2 Kostrad kembali mempersembahkan beberapa gelar juara pada kejuaraan Rocky Fight III Kota Batu 2023 yang digelar di Gor Gajah Mada, Kota Batu. Sabtu (04/02/2023).

Adapun atlet tinju yang berprestasi di bawah naungan Sasana Manggala Boxing Camp Yonbekang 2 Kostrad tersebut adalah Prada Arifson Pilo Here di kelas 51 Kg berhasil meraih juara 1 melawan Emmanuel Lapaibola dari Sasana Setia Budi Bali, Pratu Welly di kelas 60 Kg berhasil meraih juara 2 melawan Arifin Tuasalamony dari Sasana RN Academy Batu, Nofrid Laki Rama di kelas 71 Kg berhasil meraih juara 2 melawan Ghideon dari Sasana Amphibi Marinir Sidoarjo, Prada Fauzi Aditira di kelas 57 Kg berhasil meraih juara 2 melawan Maxwel Lande dari Sasana Setia Budi BC Bali dan terakhir Lalang Buana di kelas 60 Kg berhasil meraih juara 2 melawan Refor fristian dari Sasana Balawara BC Jember.

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet tinju dari Sasana Manggala Boxing Camp Yonbekang 2 Kostrad pada kejuaraan Rocky Fight III Kota Batu 2023 tersebut sehingga dapat membawa dan mengharumkan nama baik satuan yaitu Yonbekang 2 Kostrad.

“Saya berharap dengan keikutsertaan atlet tinju dari Sasana Manggala Boxing Camp Yonbekang 2 Kostrad pada kejuaraan ROCKY FIGHT III KOTA BATU 2023 ini dapat dijadikan ajang dalam menambah pengalaman guna meningkatkan mental bertanding, dengan harapan para petinju ini mampu menorehkan prestasi gemilang di event-event yang akan datang, sampai dengan tingkat Nasional bahkan Internasional,” pungkas Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional