Connect with us

Nasional

Hempaskan Lawan di Ring Tinju, Prajurit Km Satria Setia Perkada Sabet Juara

 

 

 

Jakarta. Petinju muda dari Yonif Para Raider 431 berhasil sabet enam medali dan raih juara di event PMTI CUP di Kota Mamasa, pagelaran tinju se-Sulawesi tersebut turut mendatangkan atlet-atlet tinju terbaik dengan skill Nasional. Minggu (12/03/2023).

Pada event PMTI Cup 2023 prajurit Yonif Para Raider 431/SSP berlangsung sengit dengan pukulan-pukulan yang dilancarkan dengan skill tinggi hingga berhasil menyabet juara membuat sorak gembira suporter Satria Setia Perkasa yang datang dari Kariango hanya untuk mendukung rekan seperjuangannya tersebut.

Prajurit Yonif Para Raider 431/SSP yang berhasil meraih juara pada event ini adalah Pratu Kore Pira juara 1 Kelas 75 Kg Putra, Pratu Otto Gesler P juara 1 Kelas 86 Kg Putra, Serda Fabio Maudi juara 2 Kelas 67 Kg Putra, Pratu Agus Lukman juara 2 Kelas 57 Kg Putra, Pratu Yosi juara 3 Kelas 63,5 Kg Putra, Pratu Ardianto Juara 3 Kelas 60 Kg Putra.

Danyonif PR 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar mengucapkan selamat dan apresiasi kepada personel atas prestasi yang diraihnya, dirinya berharap prestasi yang diraih bisa jadi motivasi bagi seluruh personel Yonif PR 431 Kostrad supaya lebih bersemangat dan disiplin.

“Selamat untuk Prajurit terbaik Satria Setia Perkasa yang telah mengharumkan Nama Satuan,” pungkas Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional