Connect with us

Teknologi

Hidangan Selalu Fresh Selama Hari Raya, Ini Rahasianya!

Kabar-kini.com Kata siapa Ibu tidak membutuhkan kulkas? Apalagi di saat bulan Ramadhan, Ibu pasti membutuhkan kulkas. Karena dengan adanya ku3lkas maka makanan yang tersisa di saat berbuka puasa bisa dihidangkan kembali di saat sahur. Sehingga Ibu tidak perlu mengolah masakan baru yang sangat menyita waktu.

Tidak lama lagi kita akan merayakan hari Raya Idulfitri yang disambut bahagia oleh umat Muslim, tentunya bagi mereka akan banyak masakan bersantan, seperti opor, sayur ketupat, daging rendang dan lain sebagainya yang membutuhkan penyimpanan yang besar agar masakan tidak basi.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan, “POLYTRON sangat mengerti kebutuhan Ibu-ibu masa kini dengan memproduksi kulkas Belleza Big Liter. Kulkas Belleza Big Liter tipe PRM 495X dengan design warna hitam dan aksen warna gold yang elegan, sehingga memberikan penampilan menawan yang membuat dapur Anda terlihat makin cantik dan menjadi pusat perhatian”.

Di waktu yang sama Albert juga menjelaskan bahwa Belleza Big Liter PRM 495X juga telah dilengkapi dengan vacuum compartment. Yaitu wadah tempat penyimpanan yang merupakan salah satu kemewahan teknologi yang tidak ada di kulkas lain dikelasnya. Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup, teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar hingga 21 hari.
“Dengan sistem pendinginan 4D Cooling, pendinginan di dalam kulkas Belleza Big Liter PRM 495X sangat menyeluruh dan menjangkau berbagai bagian, mulai dari atas, bawah, samping kiri dan kanan, dengan demikian makanan tetap terjaga kesegarannya dan tidak berubah warna”, kata Albert menambahkan.

Kapasitas penyimpanan kulkas Belleza Big Liter PRM 495X terbaru memiliki luasan yang lebih besar dan rak yang lebih lebar hingga 60 cm yang terbuat dari kaca tempered. Rak kacanya memiliki tekstur lebih kuat dan mampu menahan beban berat. Sehingga kulkas akan selalu awet, terjaga, tahan lama dan anti karat. Tidak hanya itu kulkas Belleza Big Liter PRM 495X juga mempunyai teknologi inverter yang dapat menghemat pemakaian listrik hingga 30%.

Dapatkan kulkas Belleza Big Liter PRM 495X di toko online/offlline langganan di kota Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Teknologi