Connect with us

Nasional

Hindari Kecelakaan Laut, Babinsa Posramil Potowaiburu Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Para Pengusaha

Timika — Babinsa Posramil Potowaiburu Koramil 1710-01/Kokonao Pelda Markusdiyanto bersama Bhabinkamtibmas menghadiri pelaksanaan rapat koordinasi yang dipimpin Kadistrik Mimika Barat Jauh bapak Efrain Saria,SE,M.Pd dalam rangka memberikan arahan dan himbauan kepada para pengusaha di wilayah Distrik Mimika Barat Jauh saat beraktivitas menggunakan transportasi laut dikarenakan cuaca yang kurang baik, Rabu (15/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pelda Markus menyampaikan kepada para pengusaha agar mengurangi aktivitas yang menggunakan jalur laut terkait cuaca yang kurang baik serta selalu menyiapkan pelampung dalam perahu demi keamanan.

“Mengingat cuaca saat ini, Bapak-bapak sekalian saya harap mengurangi aktivitas yang menggunakan transportasi laut kecuali memang urjen, jika memang harus berangkat harus utamakan faktor keamanan dengan siap sedia pelampung di perahu,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kadistrik bapak Efrain Saria S.E.,M.pd, Bhabinkamtibmas Ipda Yani, Poramil Potowaiburu Pelda Markus Dianto dan Serka Jhonler serta 8 orang pengusaha se Distrik Mimika Barat Jauh.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional