Connect with us

Nasional

Honai Honai Jadi Sasaran Prajurit R 303 Kostrad, Warga Mayuberi Gembira

 

Kabar-kini.com,  Jakarta. Dalam rangka meningkatkan persaudaraan dan kekeluargaan dengan masyarakat, Pos Mayuberi Satgas Pamtas Yonif R 303 Kostrad berbagi dengan masyarakat Kampung Mayuberi Distrik Ilaga Utara Kab. Puncak, Papua. Kamis (09/02/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan teritorial yang dilaksanakan oleh Pos Mayuberi dengan berkeliling ke honai – honai sekitar kampung. Tak hanya itu, Para Prajurit TNI tersebut membagikan nasi bungkus dan makan bersama dengan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar. Dengan harapan dapat mengetahui bagaimana kesulitan yang ada di masyarakat,” kata Danpos Lettu Inf Risky Beny.

“Ini merupakan salah satu contoh kepedulian kami terhadap masyarakat yang ada di perbatasan RI-PNG. Kami melaksanakan keliling mengunjungi Honai – honai yang ada disekitar pos kami. Kami berkomunikasi guna menjalin hubungan yang harmonis kepada masyarakat Kampung Mayuberi,” imbuh Danpos Lettu Inf Risky Beny.

Mendapat kunjungan Prajurit TNI, Mama Evra mengucapkan rasa terima kasih kepada pos Mayuberi yang telah berkunjung ke honai sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada Bapak – Bapak Pos TNI. Kami senang dengan kehadiran Pos TNI di tempat kami. Semoga kedekatan ini dapat terus terjalin,” ungkap Mama Evra. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional