Connect with us

Uncategorized

http://www.kabar-kini.com/news/berita-31706-sambut-hut-ke77-persit-yonif-mekanis-318-gelar-lomba-rumah-sehat.html

Jakarta. Dalam rangka menyambut Hut persit ke-77, seluruh Anggota Yonif Mekanis 318/AY melaksanakan pembersihan lingkungan, pembuatan Taman toga, kreatifitas prajurit dan memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman pangan di sekitaran lingkungan rumah masing-masing, Kab. Lebak. Sabtu (4/2/2023).

Kegiatan perlombaan rumah sehat ini adalah salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT PERSIT KE 77. Danyonif Mekanis 318/AY Letkol Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P, ketua Persit Ranting 2 Yonmek 318/AY dan para Perwira Staf Yonif Mekanis 318/AY Langsung menjadi Juri dalam rangka perlombaan tersebut.

Komandan Yonif Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos,.M.I.P, menegaskan kepada seluruh prajurit bahwa pembersihan lingkungan, pembuatan Taman dan penanaman ketahanan pangan yang dilaksanakan bukan hanya untuk pemeliharaan pangkalan tetapi guna membuat nyaman tempat yang kita tempati.

Tak hanya itu, lingkungan yang bersih juga memberikan kepuasan tersendiri bagi warga dan keluarga Yonif Mekanis 318/AY yang menempatinnya. Dengan berhasil mempertahankan kebersihan dan juga membuat lingkungan tempat tinggalnya menjadi lebih bagus tentunya juga indah untuk dipandang. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized