Connect with us

Nasional

Intan Jaya Sejahtera, Mbah Hydram Hadir Bersama Peajurit Tengkorak

Jakarta. Kehadiran Mayor Cpl Yohanes Vito si Mbah Hydram di Intan Jaya Papua Tengah menambah semangat para Ksatria Tengkorak Kostrad. Mbah Hydram bukan hanya memandu dan membantu pasukan Kostrad pimpinan Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila dalam mengoperasikan Pompa Hydram dalam menjalankan program TNI AD Manunggal Air, namun turut mengeluarkan isi dompet dalam pelaksanaan program Borong Hasil Bumi. Intan Jaya, Sabtu (18/2/2023).

Seminggu sudah Vito si Mbah Hydram berada di Intan Jaya. Kehadirannya bersama pasukan Raja Aibon Kogila bukannya untuk sekedar jalan-jalan. Namun, Panglima Kostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak sengaja mengutus Mbah Hydram untuk membantu mempercepat pelaksanaan program TNI AD Manunggal Air yang tengah dikerjakan oleh para Ksatria Tengkorak, baik dalam program Pompa Hydram maupun pipanisasi. Bukan hanya itu, si Mbah Hydram juga turut terjun langsung dalam aksi Borong Hasil Bumi dan penyiapan tiang lampu dalam rangka program penerangan di Intan Jaya, serta penyerahan bingkisan Sembako dari Panglima Kostrad.

Pada hari Rabu dan Kamis, para Ksatria Tengkorak terlihat sibuk bekerja bersama-sama masyarakat di Kampung Mamba Bawah dan Sambili.

Di Mamba Bawah, Lettu Inf Jeffry alias Nambi memimpin para Ksatria mengerjakan program Pompa Hydram dan Pipanisasi. Bersama Perdana Menteri, si Mbah Hydram tak mau ketinggalan untuk hadir di Kampung yang dahulunya dianggap sebagai salah satu kampung paling rawan gangguan gerombolan KST. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional