Connect with us

Nasional

Jabatan Wadan Lantamal I Resmi Diserahterimakan

 

TNI AL, Lantamal I,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memimpin Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Lantamal I yang dilaksanakan di Lobby Mako Lantamal I, Senin (06/02/2023).

Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, menyerahkan jabatan kepada Komandan Lantamal I dan selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Pasmar III Sorong.

Danlantamal I menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan usaha penyegaran dalam tubuh organisasi yang juga merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area. Dengan adanya pergantian diharapkan akan muncul kreasi dan inovasi yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi organisasi.

“Terima kasih kepada Kolonel Marinir Sugianto yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I Belawan”, ujarnya.

Rangkaian proses serah terima Jabatan yang dimulai dengan laporan resmi, penandatanganan berita acara serah terima jabatan di hadapan Danlantamal I ini diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I.

Kegiatan ini selaras dengan perintah Kasal untuk satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan didalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama, Kadis/kasatker Lantamal I dan Ketua Korcab I DJA I beserta Pengurus.

(Dispen Lantamal I)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional