Connect with us

Olahraga

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Lantamal XII Bina Fisik Dengan Jalan Sehat

Pontianak – TNI AL- Dalam rangka meningkatkan dan membina stamina fisik serta menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima, Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan bersama anggota Lantamal XII, usai apel pagi melaksanakan kegiatan jalan sehat menyusuri waterfront sungai Kapuas dengan route Jl.Komodor Yos Sudarso – Jl.Pak Kasih – Jl.Rahadi Usman. Rabu (05/06/2024).

Menurut ilmu kesehatan manfaat jalan kaki secara rutin dapat menjaga berat badan ideal, juga dapat mengontrol gula darah, meningkatkan suasana hati dan membantu melancarkan sistem pencernaan, selain itu dapat menguatkan tulang dan otot kaki, dapat memelihara kesehatan sendi serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal XII menyampaikan bahwa kegiatan olah raga ini penting untuk dilaksanakan karena dengan rajin berolahraga akan meningkatkan stamina kita guna menunjang tugas pokok dan tugas lainnya, salah satunya adalah berjalan kaki.

Dengan olah raga berjalan kaki secara rutin dan teratur, akan terpelihara kesehatannya, serta akan memiliki fisik yang prima sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. (Dispen Lantamal XII)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Olahraga