Connect with us

TNI AL

Jaga Stamina dan Jalin Silaturahmi, Lanal Sabang Gelar Olahraga Bersama Prajurit Guskamla Koarmada I dan KRI Bontang-907

TNI AL, Sabang,- Dalam rangka menjaga kebugaran fisik dan stamina tubuh, Lanal Sabang menggelar olahraga bersama Prajurit Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmda I dan Prajurit KRI Bontang-907, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (29/8/2023).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Senam SKJ 88, dilanjutkan lari sekitar 2 kilometer dan yanus olahraga bola voli, bulu tangkis, serta tenis meja.

Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya berolahraga untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk bertukar pikiran dan memperkuat persaudaraan antar Personel Lanal Sabang, Guskamla Koarmada I, dan KRI Bontang-907 agar saling mendukung dalam setiap kegiatan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi dan menjaga kekompakan.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Staf Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, S.E., Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., Komandan KRI Bontang-907 Letkol Laut (P) Benedictus Hery Murwanto, S.H., para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Guskamla Koarmada I, Lanal Sabang, dan KRI Bontang-907.

(Pen Lanal Sabang)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AL