Connect with us

Nasional

Buaya Putih Lepas 5 Prajurit, Upacara Tradisi Satuan

 

Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno yang diwakili oleh Wakil Komandan Batalyon Mayor Inf Firman Permana memimpin upacara Pelepasan 5 Prajurit Terbaik Buaya Putih diawali dengan laporan dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih, Banjar, Jawa Barat, Selasa (03/01/2023).

Upacara tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Yonif Raider 323 Kostrad mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Batalyon menyampaikan kepada prajurit yang akan pindah ke satuan baru agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, tetap menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama serta tetap menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih.

Sebagai acara tambahan Satuan memberikan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang diberikan selama ini serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada prajurit yang akan menempati satuan baru agar senantiasa memiliki semangat kejuangan dimanapun berada dan bertugas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional