Connect with us

Kabar Jakarta

Jakarta Green City bersama dengan Tiga Pilar Kec. Tanah Abang dalam rangka kegiatan Penanaman Pohon oleh Walikota Adm Jakpus

Kabar-kini.com, Danramil 05/TA Myr. Arh. Saryono pada Hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 pukul 07.30 Wib sd selesai menghadiri Undangan acara Jakarta Green City bersama dengan Tiga Pilar Kec. Tanah Abang dalam rangka kegiatan Penanaman Pohon oleh Walikota Adm Jakpus Bp. Dani Sukma, pelaksanaan Penanaman Pohon *Berklaborasi antara Pemerintah Kota Administrasi Jakrta Pusat dengan Komite Sepeda Indonesia yang di awali dengan kegiatan Gowes bersama dari halaman Kantor Jakarta Pusat* yang bertempat di wilayah binaan SMK 38 Jl. Karet Pasar Baru Timur 2 No. 13 Kel. Karet Tengsin Kec.Tanah Abang Jakrta Pusat.
Lebih lanjut Danramil menyampaikan disela sela acara bahwa perlunya program penghijauan di Wilayah Tanah Abang khusus di SMK 38 sebagai Sekolah percontohan ttg program penghijauan yg dimotori Bapak Walikota bekerja sama dengan KSI (Ketua Komite Sepeda Indonesia Bpk Syahrul Efendi Mw) dengan membagikan 600 bibit pohon produktif.

*Turut Hadir*
1. Ketua Umum Komite Sepeda Indonesia Bpk. Dr. H. Syahrul Efendi MW
2. Walikota Administrasi Jakrta Pusat Bpk.Dhany Sukma
3. Camat Tanah Abang Bpk. Dicky Suherlan
4. Danramil 05/TA Mayor Arh. Saryono
5. Polsek Tanah Abang yang mewakili Aiptu Suparmin SH
6. Lurah Karet Tengsin Bpk. Harry Ananda
7. Kepala Sekulah SMK 38 Ibu. Ida Saida
8. Kasatpol PP Kel. Karet Tengsin Bpk. Ory Sumantri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta