Connect with us

Nasional

JALA FAIR 2023 : KORCAB III DJA I IKUT MERIAHKAN BUKA BOOTH KHAS LAMPUNG

TNI AL-Dispenlantamal3,- Dalam rangka memeriahkan kegiatan “ Jala Fair 2023”, Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada I yang dipimpin Wakil Ketua Ny. Wiwit Heri Prihartanto ikut serta menampilkan pameran kerajinan nusantara karya dan kreatifitas ibu-ibu Jalasenastri Korcab III dengan menampilkan produk-produk unggulan daerah jajaran Lantamal III Jakarta yang digelar di Gedung Balai Samudera, Jl. Boulevard Barat Raya no. 1 Jakarta Utara, Selasa(21/02/2023).

Jala Fair 2023 yang diinisiasi oleh Jalasenastri ini secara resmi dibuka Ibu Wakil Presiden RI, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan akan digelar selama tiga hari kedepan. Kegiatan ini merupakan Pameran Kerajinan Nusantara yang diikuti oleh seluruh Jalasenastri di wilayah Jajaran TNI Angkatan Laut yang bertujuan menumbuh kembangkan cinta tanah air dan bangsa serta selalu mencintai produk-produk dalam negeri dengan bangga menampilkan hasil karya dan kreatifitas Jalasenastri unggulan masing-masing wilayah.

Sementara itu keikutsertaan Jalasenastri Korcab III DJA I dalam event tersebut menampilkan produk dan kreasi dari hasil karya ibu-ibu Jalasenastri cabang 1 hingga 11 yang di suguhkan dalam booth berukuran tidak lebih dari tiga kali tiga meter yang disulap sangat apik serta menarik dengan isi tampilan antara lain kain tenun, baju adat, pernak pernik cindera mata atau merchandise baik tas, kalung, gelang, anting maupun bros dan berbagai makanan khas cita rasa unik khas Jakarta, Cirebon, Bandung, Banten, Lampung, Palembang, yang digelar dengan sangat menarik pengunjung untuk menghampiri berkunjung ke Stand Korcab III.

Turut hadir dalam pembukaan Jala Fair 2023 Pejabat Utama Mabesal, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Umum Bhayangkari,Pengurus IKKT dan tamu undangan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional