Connect with us

Nasional

Jalin Ikatan Batin, Dandenpal Divif 2 Kostrad Berikan Santi Aji

 

Jakarta. Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. memberikan pengarahan dalam jam komandan kepada seluruh prajurit bertempat di Garasi Belakang Madenpal Divif 2 Kostrad. Selasa (17/01/2023).

Jam Komandan merupakan sarana komunikasi secara langsung antara atasan dengan bawahan yang berfungsi untuk mengetahui dan mengevaluasi sejauh mana keberhasilan anggota dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Denpal Divif 2 Kostrad memberikan beberapa atensi khusus pada awal Tahun Anggaran 2023 yaitu tentang kegiatan yang berkaitan dengan kecabangan Peralatan sebagai unsur pelayan dalam hal pemeliharaan dan perawatan materiil jajaran Divif 2 Kostrad dengan memperhatikan pelaksanaan tertib administrasi dan mekanisme perbaikan materiil.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, pada tahun 2023 ini, saya berharap semua pekerjaan dapat kita selesaikan dengan hasil yang maksimal dan tepat waktu,” jelas Dandenpal.

Dandenpal Divif 2 juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk dapat menggali potensi di bidang olahraga umum ( oraum ) agar dapat berprestasi bagi satuan dan memelihara kebersihan di lingkungan perkantoran ataupun perumahan dinas demi keasrian dan kenyamanan dalam bekerja.

Di akhir pengarahan, Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Denpal Divif 2 Kostrad atas pecapaian predikat nol pelanggaran selama kurun waktu tahun 2022. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional