Connect with us

Kabar Botabek

Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga, Danramil 05/Bantargebang Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Yos Hendri menghadiri Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka Zamrud Festival Th 2023 yang bertempat di Perumahan Dukuh zamrud blok E RT 001/24 kelurahan Cimuning, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi. Minggu Malam (29/1/2023).

Dalam pelaksanaannya Tabligh akbar tersebut diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan kegiatan sambutan dari Ketua panitia tabligh akbar, serta dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Habib Hasan Abdul Hadi.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf yos Hendri menyampaikan kepada media pendim bahwa dengan hadirnya kita selaku aparat TNI dalam momen Tabligh Akbar yang dilaksanakan ini, bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar umat islam dan terjalinnya silaturahmi yang erat antara TNI dan Rakyat. ucapnya

Selain itu, Tabligh Akbar ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan menambah Ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Ujarnya.

Lanjutnya, Penting bagi kita selaku aparatur Teritorial untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Saya berharap dengan adanya momen ini selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kapada Allah SWT, ini juga sebagai tempat meningkatkan silaturahmi dalam kebhinekaan”, tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek