Connect with us

Nasional

JALIN SINERGITAS, KOLINLAMIL IKUTI ACARA HALAL BIHALAL DPC INSA JAYA

Kabar-kini.com, Berita Kolinlamil TNI AL, 10 Mei 2023 – Asisten Potensi Maritim Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan mengikuti acara halal bihalal dengan Dewan Pengurus Cabang Indonesian National Shipowners’ Association (DPC INSA) JAYA beserta stakeholder yang dilaksanakan di ruang rapat DPC INSA JAYA, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (10/5). Acara halal bihalal tersebut dikemas dengan tema “Mempererat Silahturahmi dalam Suasana Fitrah”.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua DPC INSA JAYA Capt. Alimudin, M.Mar yang menyampaikan masih dalam suasana Idul Fitri dan bulan Syawal 1444 Hijriah, acara halal bihalal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar stakeholder yang diharapkan dapat selalu berkolaborasi dan meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini. Kehadiran Aspotmar Kolinlamil dalam acara tersebut pada dasarnya merupakan tindak lanjut dari instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yang menekankan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjalin sinergitas dengan instansi Pemerintah, maupun komponen bangsa lain guna mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI.

Panglima Kolinlamil melalui Aspotmar Pangkolinlamil menyampaikan bahwa suatu lembaga memerlukan dukungan dari lembaga lain untuk melaksanakan tugas serta fungsinya dengan baik, untuk itu sinergitas dan kolaborasi menjadi kunci dari keberhasilan dalam membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan demi menghasilkan kinerja yang bermanfaat dan berkualitas bagi masyarakat. Prinsip dasar silaturahmi dan sinergi harus selalu dijaga dan dipertahankan dalam kehidupan manusia untuk menjaga agar tata kehidupan tetap berjalan dengan baik dan normal. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional