Connect with us

Olahraga

Jaring Potensi Atlet Karate, TNI AL Gelar Turnamen Karate Se-Sumatera Tahun 2023

Fokusindonesia.com  Jalesveva Jayamahe
Palembang, 17 Februari 2023 – TNI Angkatan Laut menggelar turnamen Karate se-Sumatera Tahun 2023, memperebutkan Piala Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang di GOR Kota Baru Jambi, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Jumat (17/02).

Turnamen dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Jambi Drs. H. Al Haris dengan diikuti sekitar 1.302 peserta.

“Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Danlanal Palembang yang telah menginisiasi kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda melalui bidang olahraga karate”, kata Haris dalam sambutannya pada pembukaan turnamen Karate Piala Danlanal Palembang se-Sumatera Tahun 2023.

Hal ini merupakan suatu inovasi yang tinggi dari Danlanal Palembang yang telah memberikan sumbangsih demi kemajuan Provinsi Jambi dengan mengadakan turnamen Karate se-Sumatera.

Lebih lanjut, menanggapi sambutan dari Gubernur Jambi, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko menyampaikan bahwa sebagai putra daerah Jambi adalah suatu kebanggaan dapat menyelenggarakan kegiatan di tanah kelahirannya, untuk menjaring potensi atlet karate berbakat daerah.

Kegiatan turnamen yang berlangsung tidak lepas dari upaya Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh dan profesional.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Olahraga