Connect with us

Nasional

Jelang Pergantian Tahun, Lanal Sibolga Laksanakan Doa Lintas Agama

Fokusindonesia com, TNI AL, Sibolga,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga dalam rangka menjelang pergantian tahun, Lanal Sibolga menggelar acara doa bersama yang dilaksanakan setelah Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Bahrain Komplek TNI AL Oswald Siahaan bagi prajurit dan PNS yang beragama Islam dan di Gereja HKBP Kota Sibolga bagi prajurit dan PNS yang beragama Kristen, Jum’at (30/12/2022).

Dengan mengenakan seragam PDL TNI AL, acara doa bersama dipimpin oleh Ustadz Supratman sebagai pemimpin doa dan diikuti oleh Prajurit dan PNS Lanal Sibolga.

Dalam sambutannya Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla., yang diwakili oleh Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (T) Mukmin Alamsyah Putra berdoa memohon dan mengharapkan semoga Lanal Sibolga beserta seluruh jajarannya dalam memasuki tahun 2023 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT sehingga Lanal Sibolga akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

Doa bersama ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang diemban selama tahun 2022 dengan baik, serta harapan agar ditahun mendatang dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi TNI AL, khususnya Lanal Sibolga.

(Pen Lanal Sibolga)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional