Connect with us

Kabar Botabek

Jum’at Berkah, Danrem 052/Wkr Bersama Ketua Persit Berikan Santunan Pada Yatim Paitu

Kabar-kini.com, Korem052, Jakarta Barat – Peduli terhadap sesama, pada Jum’at berkah rutin ,Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S,Sos.MM bersama ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny Henny Putranto Gatot memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa di Yayasan Pondok Yatim dan dhuafa Amal Sholeh Sejahtera Jalan Kembangan Utara RT 08/02 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jum’at (05/05/2023).

Dalam sambutanya, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.sos., M.M. menyampaikan,Kami memang sengaja sempatkan untuk datang dengan rombongan, jadi dengan tujuan untuk membantu di yayasan Pondok Yatim dan dhuafa Amal Sholeh Sejahtera di hari Jumat yang penuh berkah ini, yang sudah mempunyai inisiatif dengan keikhlasan untuk mengasuh anak-anak yang ada di Yayasan Pondok Yatim dan dhuafa ini.

“Kami TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu apa yang menjadi kesulitan di masyarakat terutama di Wilayah kerja koramil, kodim maupun korem. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya sebagai wujud dari bentuk kepedulian masyarakat terhadap keadaan yang ada di wilayah kerja kita Semoga kebaikan ini menjadi contoh dan insya Allah menjadi bekal amal kita kelak.

Kepada adik-adik semua yang ada disini supaya rajin belajar karena dengan rajin belajar apa yang menjadi cita-cita nantinya akan tercapai . Harus menjadi anak yang sehat cerdas taqwa dan mandiri.” Pesan Danrem.

Sementara itu ,Bapak Maman Suryaman selaku Pimpinan Yayasan Amal soleh sejahtera Yatim Piatu dan Duafa mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Danrem 052/Wkr dan jajarannya yang telah peduli kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S,Sos,MM. menjadi pelopor bagi semua lapisan masyarakat dalam memberikan perhatiannya kepada anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Jum’at berkah, Kol Arm Mulyadi Kasiter Kasrem, Letkol INF Eko Syah Putra Siregar SIP Dandim 0503/JB, Mayor kav Dwi Joko pasi komsos ter, Mayor Arh Wahyu sukuso pasiter kodim 0503/JB, Mayor Inf Misin pasi intel kodim 0503/JB, Kapten Kav Sarwidi Danramil 07/KM, Kapolsek Kembangan diwakili Ipda Saendri, Joko Suparno Camat Kembangan dan Siswandi kepala asrama.

( Sumber penren052)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek