Connect with us

Kabar Botabek

Jumat Berkah, Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Jumat Berkah, Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Serahkan Bantuan Beras Kepada Yayasan Al-Karomah Bhakti Insani

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodam Jaya/Jayakarta melalui Kodim di jajarannya terus berupaya dalam aksi kemanusiaan bakti sosial melalui kegiatan pemberian bantuan berupa beras ke beberapa yayasan atau panti asuhan yang berada dilokasi wilayah binaannya.

Kali ini pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi yang di wakili oleh Plh.Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sukoco dengan langsung mendatangi salah satu Yayasan yang berada di wilayah binaan Koramil 04/Jatiasih yakni Yayasan Al-Karomah Bhakti Insani, di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Jumat (13/1/2023).

Dalam pelaksanaannya penyerahan Bantuan beras dalam rangka Bakti Sosial tersebut di terima langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Al-Karomah Bhakti Insani Bapak Wahyu Al Basyar, yang turut di saksikan oleh Kaur Bakti TNI Kapten Coba Misul, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Endang Purnama, Sekkel Jatiasih Bapak Ahmad Syahroni, Ketua Pembina Yakbi Bapak Wahyu Al Basyar, Humas Yakbi Bapak Iwan, Ketua RW 03 Bapak Nain Sanin dan Ketua RT 02/03 Ibu Suryati.

Plh.Pasiter Mayor Inf Sukoco menyampaikan kepada media pendim bahwa, “Beras yang diberikan kepada Yayasan tersebut adalah bantuan dari Bapak Pangdam Jaya/Jayakarta yang disalurkan melalui Kodim di jajaran Kodam Jaya,”ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini, Kodam Jaya khususnya Kodim 0507/Bekasi akan berusaha dan berupaya untuk dapat selalu berbagi melalui kegiatan seperti ini, Semoga kedepannya kegiatan ini dapat terus berjalan sehingga warga yang kurang mampu bisa sedikit terbantu kebutuhan pokoknya”,pungkasnya.

Dilokasi kegiatan, anak anak Yatim Binaan Yayasan Al-Karomah Bhakti Insani di pimpin pengurus Yayasan menyampaikan ucapan terimakasih, “Kami ucapkan terimakasih kepada Kodam Jaya yang telah memberikan bantuan berasnya di wilayah Kodim 0507/Bekasi, semoga bermanfaat, Aamiin”, (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek