Connect with us

Kabar Jakarta

Jumat Berkah, Koramil-02/Penjaringan Bagikan Paket Sembako

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Jakarta Utara – Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi Sembako di Jalan Pluit Timur Raya, Waduk Pluit Kel. Pluit Kec. Penjaringan Kota Adm. Jakarta Utara, Jum’at, (27/1/2023).

Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang,P,hD. FHEA, melalui Danramil 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah .NH, S. Sos menjelaskan, pembagian Sembako ini merupakan bagian dari upaya Koramil-02/Penjaringan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat .

“Jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara – saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” ujar Wahyu.

Lebih lanjutnya Danramil mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi, kami bersama masyarakat. ”Semoga silaturahmi melalui Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut,” harapnya.

“Semoga dengan kebaikan yang kita tebarkan akan meringankan beban saudara kita yang kurang mampu yang saat ini terdampak kesusahan selama pandemi,” pungkas Danramil.

Ibu Neneng satu penerima paket sembako mengucapkan terima kasih ,” semoga apa yang dilakukan oleh Bapak-bapak Babinsa mendapat pahala yang berlibat dan di limpahkan kebaikan”.

Sumber Pendim 0502/JU

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta