Connect with us

Kabar Botabek

Jum’at Berkah, Koramil 03/Teluk Pucung Kembali Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Jum’at Berkah, Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi berbagi Nasi Bungkus Gratis kepada warga yang yang melintas di depan Koramil 03/Teluk Pucung, Jl.Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jum’at (6/1/2023).

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh Koramil 03/Teluk Pucung bertujuan untuk mengajak seluruh anggota Koramil dan Persit berbagi rejeki dengan orang lain secara ikhlas, sesuai kemampuan masing-masing anggota dan tanpa adanya paksaan. Hal tersebut disampaikan oleh danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah pada saat kegiatan Jum’at Berkah di wilayahnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Tomy mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at Berkah Koramil 03/Tp dilaksanakan di wilayahnya kali ini, memberikan bantuan berupa Nasi Kotak Gratis sebanyak 50 Bungkus yang diberikan kepada tukang ojek, Supir Angkot dan warga yang melintas di depan Makoramil.

“Semoga dengan kegiatan Jum’at Berkah, bisa sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan,” harapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek