Connect with us

TNI AD

Jumat Berkah Rutin Korem 052/Wijayakrama Santuni Anak- anak Pondok Pesantren Arrozaq

Kabar-kini.com, Korem 052 – Tangerang. Kegiatan Jum’at Berkah dengan memberikan santunan dan Menjalin Silaturahmi Korem 052/Wkr diberikan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, Ny.Henny Putranto Gatot kepada anak – anak Pondok Pesantren Arrozaq di Kp Palasari Pojok, Ds Palasari RT 03/02 Kec Legok Kab Tangerang Banten.Jumat (25/08/2023)

Pimpinan Pondok Pesantren Arrozaq, Ustad Mk Amri dalam sambutannya menyampaikan, Kebanggaan dan Anugerah bagi kami atas petunjuk Allah SWT. Kehadiran dan kunjungan Bpk dan Ibu beserta jajaran dari Korem 052/Wijayakrama. Semoga niat baik para Darmawan selalu dilancarkan dan di mudahkan dalam mengemban tugas negara. Berkah buat kami bisa meringankan beban dan penyemangat bagi kami untuk meningaktkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama Kasiter kasrem 052/Wkr, Kolonel Arm Mulyadi S.I.P menyampaikan, Dengan mengucapkan syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat dan karunianya. Agar kita semua di kuatkan dengan Imannya. InsyaAllah doa kita semua di ijabah oleh Allah SWT. Dengan momen ini patut kita apresiasi dengan meningkatkan ketaqwaan kita kepada sesama yg membutuhkan. Mudah mudahan bisa meringankan beban anak anakku.

“Untuk anak anak Yang di Pondok Pesantren Arrozaq ini semoga selalu di berikan kesehatan dan tetap semangat untuk belajar. Untuk meraih sebuah kesuksesan tentunya harus diawali dari usia dini dengan terus belajar menimba ilmu sebanyak banyaknya dan tentunya diiringi dengan doa serta restu orang tua,agar masa depan lebih cemerlang. Jangan lupa harus terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semoga pahala kita terus mengalir dan apa yang menjadi tujuan kita tercapai. “Pesannya.

Dalam kegiatan tersebut turut Hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 / WKR Ny. Henny Putranto Gatot, Kasiter Kasrem 052 / Wkr, Kol Arm Mulyadi S.I.P.,Pasi Bakti TNI Rem 052 / Wkr Mayor Kav M Bakir.,Pasi komsos Rem 052 / WKR Kapten Kav Sahrul.,Danramil 03 / Lgk Mayor Inf Jajang Munajat, Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono.,Kanit Sabara Ipda Mukti,Mewakili Camat Legok Kasi Ekbang Bpk Dasuki S.i.p.,Kepala Desa Ds Palasari Bpk Ucu Samsuri

Sumber penrem52

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AD