Connect with us

Uncategorized

Kapolres Metro Jakpus Membuka Kegiatan FGD di Hotel Golden Boutique Sawah Besar

Fokusindonesia.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat mengadakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) terkait Otoritas Pelaksanaan Dan Pengendalian Anggaran di Hotel Golden Boutique Jl. Angkasa Sawah Besar Jakarta Pusat, Selasa (14/02/2023).

Kegiatan FGD diselenggarakan oleh Bagian Perencanaan Polres Metro Jakarta Pusat yang diikuti kurang lebih 68 orang peserta dari personil Polri dan PNS Polres dan Polsek dijajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Hadir membuka acara tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. dan turut pula hadir dalam pembukaan pejabat utama yakni Kabag Ren
AKBP. Adri Desas Furyanto, S.H., M.H., Kabag SDM AKBP. Dr. Aprima Suar., S.H., M.H., Kasat Binmas Kompol Ibrahim Joao Sadjab., S.E., S.I.K. dan Kapolsek Sawah Besar AKP. Dhanar Dhono Vernandhie, S.E., S.I.K., M.M.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin dalam arahannya saat membuka kegiatan FGD menyampaikan kepada peserta bahwa kegiatan FGD merupakan acuan dalam menyusun rencana kegiatan dan penyerapan anggaran.

“Giat ini sebagai Acuan bagi kita untuk bisa menyusun Perencanaan dalam Penyerapan Anggaran, agar apapun yang kita lakukan benar-benar sesuai dengan Rencana yang sudah kita susun” Ucapnya.

“Ini juga sebagai bukti bahwasannya apapun yang kita lakukan itu sesuai Anggaran yang sudah disiapkan untuk kita” Lanjut Kapolres.

Kombes Pol. Komarudin juga mengingatkan para peserta untuk mengikuti kegiatan FGD dengan baik.

“Laksanakan dan ikuti betul kegiatan ini, jangan disia-siakan karena kegiatan ini sangat penting dan berguna sekali” Ungkapnya.

Diakhir sambutannya Kapolres menekankan agar memanfaatkan dukungan anggaran yang telah diberikan negara.

“Manfaatkan dukungan anggaran yang telah diberikan negara kepada kita, agar visi dan misi organisasi dapat tercapai secara optimal”Tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized