Connect with us

Nasional

Kaskostrad Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad Pimpin Istighosah Kubra di Masjid Asy Syuhada Makostrad

 

Jakarta. Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad), Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad pimpin pelaksanaan Istighosah Kubro secara Virtual dilaksanakan di masjid Asy Syuhada Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Minggu (19/2/2023).

Kegiatan Istighosah Kubra dalam rangka menyambut Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 dipusatkan di Masjid Agung Cianjur Jawa Barat juga diikuti oleh seluruh Prajurit Jajaran Kostrad.

Kegiatan Istighosah Kubra ini juga dihadiri Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman.S.E., M.M, Ketua MUI Pusat KH. M. Cholil Nafis.Lc.MA., Ph.D,

Kepala Staf Angkatan Darat dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Istighosah Kubra merupakan salah satu sarana untuk mendekat diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk terus bersabar atas segala cobaan yang ada.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk Sinegritas atara TNI dengan Komponen Bangsa lainnya. Dalam kesempatan ini juga Kasad mengingatkan kepada seluruh Prajurit untuk selalu hadir di tengah-tengah Rakyat untuk mengatasi kesulitan dimanapun berada dan bertugas karena Rakyat adalah Ibu Kandung TNI,” Angkatan Darat selalu di Hati Rakyat”.

Kaskostrad, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud rasa syukur dan bentuk ikhtiar bersama untuk mendoakan keselamatan, kedamaian dan keutuhan Bangsa Indonesia pada momentum memperingati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Lebih lanjut Kaskostrad mengajak pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dapat menjadi momentum untuk memotivasi diri dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Mari kita ikuti acara ini dengan istiqamah dan khusyuk agar dapat berlangsung dengan lancar, dan kita dapat memetik manfaat kebahagiaan dunia dan akhirat,” tutup Kaskostrad. (Penkostrad). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional