Connect with us

Nasional

Keberadaan Prajurit Kostrad di Lebak Membawa Kebahagiaan, Berbagi Kepada Sesama Dengan Jumat Berkah

Fokusindonesia.com, Jakarta. Dengan semangat ikhlas, peduli dan menggapai keberkahan, prajurit Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” untuk berbagi kepada masyarakat disekitar Asrama yang berlokasi di jalan Cipanas, Kec. Sajira Kab. Lebak, Prov. Banten. Jumat (4/3/2023).

Berbagi merupakan salah satu bentuk ibadah yang sangat dianjurkan, disamping membantu masyarakat yang membutuhkan kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Terlihat jelas antusiasme masyarakat terhadap kegiatan tersebut untuk mendapatkan nasi kotak yang telah disiapkan menjelang ibadah salat Jumat tersebut.

Komandan Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos,.M.I.P. menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ibadah yang sangat di anjurkan. “memperbanyak memberi makan dan minum kepada orang-orang atas dasar niat ikhlas maka akan mendatangkan pahala yang berlipat serta mengajarkan prajurit untuk saling membantu orang yang membutuhkan” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional