Connect with us

MABES POLRI

Kebersamaan Keluarga Besar Yalet Menyambut Pergantian Tahun di Ufuk Timur Indonesia

 

Fokusindonesia.com, Jakarta. Menjelang tahun baru 2023 sekaligus menutup tahun 2022, Yonif Raider 755/Yalet Kostrad menggelar acara do’a bersama dan kegiatan lomba-lomba hiburan yang diselenggarakan di Aula Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Distrik Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Sabtu (31/12/2022).

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han, dalam sambutannya berharap di tahun baru nanti seluruh prajurit dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, perlindungan oleh Tuhan YME serta semua cita-cita, doa dan harapan dapat segera terwujud.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama tahun 2022 ini. Jadikan masa lalu sebagai kenangan terbaik yang akan membawa kita meraih kemenangan di masa depan,” ucap Danyonif.

Acara ini mengundang seluruh prajurit beserta keluarganya untuk makan bersama di atas alas daun pisang yang kental dengan suasana kekeluargaan dan saling berbagi. Di sela-sela acara, kaledioskop 2022 pun diputar sehingga menambah suasana kebersamaan di malam pergantian tahun tersebut.

Selesai acara makan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menyenangkan, di antaranya partai final tenis meja, kompetisi Play Station (PS) 4, pertandingan catur, perlombaan karaoke dan joget serta perlombaan kartu domino yang diikuti oleh seluruh personel Yonif Raider 755 Kostrad. Sedangkan bagi Persit sendiri, kegiatan diawali dengan acara Tukar Kado dan dilanjutkan lomba hiburan berupa kuis Eja Kata dan Tebak Kata yang berlangsung secara meriah.

Tepat pukul 00.00 WIT diadakan pertunjukan pesta kembang api di atas langit Satuan sekaligus menandakan berakhirnya acara penyambutan tahun baru 2023 di ufuk timur Indonesia. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI