Connect with us

Nasional

Kejuaraan Taekwondo Tator, Atlet Maleo Raih Prestasi

 

Jakarta. Kejuaraan Taekwondo Passemba Toraya Mala’bi Championship (PTMC) di Tana Toraja, dibuka hari Minggu (11/12/2022). Kejuaran ini diikuti sedikitnya 550 atlet Taekwondo dari berbagai daerah di Tanah Air.

Ketua Umum Persatuan Taekwondo Indonesia (PTI) Sulsel, Kalfin Allotodang mengatakan, kejuaraan ini diharapkan mampu menjaring atlet-atlet berbakat. Terutama bagi Sulawesi Selatan sebagai salah satu lumbung atlet Taekwondo.

Atlet Taekwondo Maleo, Serda Saiful dan Pratu Bima Aji berhasil meraih prestasi pada ajang yang dilaksankan di Gedung Tammuan Mali Makale, Tana Toraja. 11 s.d 13 Desember 2022.

Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC menyampaikan, prestasi yang ditorehkan Serda Saiful dan Pratu Bima merupakan hasil dari semangat juang yang tinggi, determinasi dan latihan keras yang selama ini dilaksanakan.

Prestasi ini sangat membanggakan, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Arhanud 16/SBC serta Divisi Infanteri 3 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional