Connect with us

Olahraga

Kembalinya senam SKJ 88, Yonarmed 9 Kostrad Jaga Kebugaran

 

Jakarta. Prajurit Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 9/Pasopati melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan Jasmani Bertempat di Lap. Bola Pasopati Kab. Purwakarta, Jawa Barat. Senin (13/02/2023).

Senam SKJ 88 merupakan program yang saat ini dilaksanakan oleh seluruh Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad. Senam SKJ 88 tersebut dilaksanakan dengan kombinasi olah gerak seluruh tubuh dari mulai kaki hingga kepala. Kegiatan diawali dengan apel pagi oleh Perwira Seksi Operasi Lettu Arm Andi Setiawan, S. Tr. (Han) dilanjutkan pemanasan yang dipimpin oleh Bajas Yon kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Senam SKJ 88 yang diikuti oleh seluruh Kesatria Pasopati dengan penuh semangat.

Komandan Yon Armed 9/Pasopati Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E. mengatakan bahwa kegiatan senam SKJ-88 adalah menindaklanjuti perintah Pimpinan untuk menghidupkan dan mengaktifkan kembali senam SKJ 88 yang sudah lama tidak dilaksanakan untuk kesehatan para prajuritnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Olahraga