Connect with us

MABES POLRI

Kenaikan Pangkat Dalam Misi Perdamaian, 51 Prajurit Yonmek TNI Konga Corp Raport Kenaikan Pangkat

 

Kabar-kini.com, Jakarta. Laporan Korps kenaikan pangkat periode 1 April 2023 dipimpin langsung oleh Komandan Kontingen Garuda Unifil, Kolonel Inf Syafruddin, acara diikuti dengan penuh hikmat disertai rasa haru serta bangga, kegiatan diselenggarakan di Lapangan Soekarno Indobatt UNP 7-1, Aadchit Al Qusayr Lebanon Selatan, Sabtu (1/04/2023).

Sebanyak 51 Prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-Q/Unifil terdiri dari 34 prajurit golongan Bintara dan 17 prajurit golongan Tamtama mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada saat melaksanakan tugas misi sebagai penjaga pemeliharaan perdamaian di Lebanon.

Dalam sambutannya Komandan Kontingen Garuda Unifil sekaligus Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil yang sehari-hari menjabat Danbrigif Mekanis 14/MY, Kolonel Inf Syafruddin meyampaikan, ucapan selamat kepada prajurit yang telah menerima kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari TNI atas prestasi dan kinerja serta dedikasi yang baik seorang prajurit,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan para kasi, para Komandan Kompi, seluruh Perwira, serta prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-Q/Unifil. (Penkostrad).

  • Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI