Connect with us

Nasional

Kenalkan Dunia Bahari, Yayasan TK dan KB Asnur Kunjungi Mako Lanal Dumai dan KAL Tedung I-1-37

Fokusindonesia.com, TNI AL, Lanal Dumai,- Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., yang diwakili oleh Pgs. Paspotmar Letda Laut (KH) Justine menerima kunjungan dari Yayasan TK dan KB Asnur Dumai berjumlah 12 Siswa Paud dan 38 Siswa TK, bertempat di Mako Lanal Dumai, Jalan Tanjung Jati, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Rabu (01/02/2023).

Kedatangan murid TK/Paud Asnur Dumai merupakan program sekolah untuk mengedukasi dan mengenalkan dunia bahari sejak dini agar anak memiliki pengetahuan
dan minat dalam bidang kemaritiminan.

Dalam kegiatan tersebut, Danlanal Dumai yang diwakili oleh PgS. Paspotmar Lanal Dumai menyampaikan bahwa sangat senang dan bangga atas kunjungan murid TK/Paud Asnur Dumai yang sangat antusias melihat dan mengenal Angkatan Laut secara lebih dekat guna memberikan motivasi kepada anak-anak untuk memupuk jiwa bahari sehingga sedari dini tumbuh kecintaan terhadap tanah air dan bangsa.

Setelah mengenal profil TNI AL dengan mengelilingi Mako Lanal Dumai, para murid melanjutkan kunjungan ke Kapal Angkatan Laut (KAL) Tedung I-1-37 yang sandar di Dermaga Navigasi Pelindo Cabang Dumai.

Turut Hadir dalam kegiatan, Dankal Tedung Kapten Laut (P) Sonny Efrianto, Prajurit KAL Tedung I-1-37, Anggota Potmar Lanal Dumai, Para Guru Pendamping dan Wali Murid.

(Pen Lanal Dumai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional