Connect with us

Nasional

Kepala Bakamla RI Terima Penyerahan Jabatan Sestama dan Deputi Opslat

 

Fokusindonesia com, Jakarta, 30 Desember 2022 (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard)—Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia menerima penyerahan jabatan Sestama dan Deputi Operasi dan Latihan di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta, Jumat (30/12/2022).

Jabatan strategis Bakamla tersebut diserahkan oleh Laksda TNI S. Irawan, M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama Bakamla, sedangkan jabatan Deputi Operasi dan Latihan diserahkan oleh Laksda TNI I Gusti Kompiang Aribawa, CHRMP.

Penyerahan jabatan Sestama dan Deputi Opslat dilakukan Laksda TNI S. Irawan dan Laksda TNI I Gusti Kompiang Aribawa dalam rangka pensiun. Penyerahan jabatan secara resmi ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh kedua pejabat kepada Kepala Bakamla RI.

Usai menjalankan upacara serah terima jabatan, ditempat yang sama dilaksanakan pelepasan Sestama dan Deputi Opslat. Dalam suasana penuh dengan kekeluargaan, Laksda TNI S. Irawan menyampaikan kesan dan kenangannya selama menjabat di Bakamla. Tidak terasa tiga tahun lamanya Laksda TNI S. Irawan mengabdi di Bakamla. “Banyak pengalaman dan pelajaran yang saya ambil selama bergabung disini. Mohon maaf sekira ada perilaku atau tutur kata yang kurang berkenan selama menjadi bagian di Bakamla,”Kata Laksda TNI S. Irawan.

Hal yang sama juga disampaikan Laksda TNI I Gusti Kompiang Aribawa dalam kesan dan kenanganya.

Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia dalam sambutan pelepasan Sestama dan Deputi Opslat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Laksda TNI S. Irawan dan Laksda TNI I Gusti Kompiang Aribawa atas pengabdianya di Bakamla.

“Terima kasih saya ucapkan sedalam-dalamnya atas kerja sama dan dukungan dalam membantu mengembangkan dan membangun Bakamla,” ucap Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia.

Sebagai bentuk apresiasi dan pelepasan, Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia memberikan cinderamata kepada Laksda TNI S. Irawan dan Laksda TNI I Gusti Kompiang Aribawa. (Humas Bakamla RI)

Autentifikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd
Foto-foto : Humas Bakamla RI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional