Connect with us

Kabar Botabek

Ketua Persit KCK XXI Kodim 0507/Bekasi Terima Tim Penilai Lomba Kebersihan Rumah Sehat Tingkat Koorcab Rem 051

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Persit KCK Tahun 2023, Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya mengikuti Lomba Kebersihan Rumah Sehat yang diadakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya.

Sasaran dari pekaksanaan Lomba Kebersihan Rumah Sehat ini adalah kediaman Serda Deden Cahyono, Babinsa Koramil 04/Jatiasih yang menempati rumah dinas di asrama Kodim 0507/Bekasi.

Pelaksanaan kegiatan lomba rumah sehat ini ditandai dengan penilaian rumah yang bersih dan sehat antara lain : ventilasi udara yang baik, sanitasi dan saluran pembuangan air yang lancar. Serta pemanfaatan pekarangan rumah dengan menanam tanaman obat keluarga (TOGA) dan warung hidup.

Adapun tim penilai lomba dari Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya yaitu Ny. Nilam Kohir, Ny. Nias Priyo dan Ny. Asihar Robinson T langsung meninjau rumah Serda Deden Cahyono pada hari Senin, tanggal 6 Pebruari 2023.

Ny. Wulan Luluk Setyanto mengatakan, “Semoga dengan adanya Lomba Kebersihan Rumah Sehat ini, Keluarga Serda Deden Cahyono dapat menjadi contoh bagi warga di lingkungan asrama Kodim 0507/Bekasi khususnya untuk peduli dengan kebersihan dan kesehatan di lingkungan sekitarnya agar terhindar dari penyakit.”
(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek