Connect with us

Kabar Jakarta

Kodim 0501/JP dan Yayasan Sri Sathya Sai Baba Gelar Baksos Donor Darah.

Kabar-kini.com, Jakarta Pusat. (30/4) Kodim 0501/JP bekerjasama dengan Yayasan Sri Sathya Sai Baba menggelar kegiatan Baksos Donor Darah. Aksi sosial tersebut terselenggarakan di Sai Center Jl. Pasar baru No. 26 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah besar Jakarta Pusat.

Pasiter Kodim 0501/JP Mayor Arh Jhon Apolani yang hadir dikesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan bertujuan menyokong stok darah di PMI.

“Aksi donor darah merupakan kegiatan yang telah berulang kali dilaksanakan oleh Kodim 0501/JP baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan instansi lainnya, yang kali ini aksi donor darah merangkul Yayasan Sri Sathya Sai Baba. Digelarnya donor darah untuk mendukung ketersediaan stok darah di PMI”, ujar Mayor Arh Jhon Apolani.

Dikesempatan itu Pasiter juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat agar kebutuhan akan darah dapat terpenuhi.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada peserta yang telah peduli dan bersedia menyumbangkan darahnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” tutur Pasiter Kodim 0501/JP.

Diketahui kegiatan donor darah berjalan lancar tanpa kendala. Seluruh panitia penyelenggara termasuk para Babinsa terpantau ikut bersinergi membantu pelaksanaan kegiatan.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta