Connect with us

Kabar Jakarta

Kodim 0504/Jakarta Selatan Menyalurkan Beras Bantuan Pangdam Jaya Ke Panti Asuhan Mizan Amanah

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Jaksel – Wujud kepedulian sesama, Kodim 0504/Jakarta Selatan berikan bantuan sosial berupa Beras dari Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto ke Panti Asuhan Mizan Amanah di wilayah Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Rabu 11/1/23

Penyerahan bantuan beras sebanyak 525 Kg ini dipimpin langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0504/JS Letkol Arh Redinal Dewanto., S.Sos., M.I.Pol yang didampingi Perwira Seksi Teritorial dan Danramil 01/Tebet.

“Bantuan Beras ini berasal dari Bapak Pangdam Jaya Jayakarta, bantuan ini sebanyak 525 Kg beras. Bantuan beras sebagai kebutuhan pokok yang diberikan kepada anak – anak panti asuhan, tepatnya ke Panti Asuhan Mizan Amanah yang berada di Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Tebet Jakarta Selatan” ungkap Letkol Arh Redinal seusai menyerahkan beras secara simbolis.

Dandim0504/JS Letkol Arh Redinal mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama terhadap anak yatim piatu dan kaum duafa.

“Semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan anak-anak.” pungkas Dandim.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Mizan Amanah Heri Hermawan merasa bersyukur atas segala kepedulian yang telah diberikan oleh Pangdam Jaya.

“Saya selaku Pimpinan Panti Asuhan Mizan Amanah sangat berterima kasih atas kepedulian dari Kodam Jaya khususnya Bapak Pangdam Jaya, bantuan ini sangat membantu kami, semoga TNI semangkin dicintai rakyat”, pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta