Connect with us

Kabar Botabek

Kodim 0505/JT Gelar Upacara 17

Fokusindonesia.com, Kodim 0505/Jakarta Timur melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang diikuti oleh seluruh anggota Prajurit dan PNS bertempat di lapangan Makodim 0505/JT jln. Dr. Sumarno Pulogebang Cakung, Senin (19/12/22).

Bertindak langsung selaku Inspektur Upacara Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi sedangkan bertugas sebagai Komandan Upacara Pasandi Letda Arm Rizal dan selaku Perwira Upacara Perwira Keuangan Letda Cku Jonharto.

Pada upacara 17an kali ini, Letkol Czi Jarmadi membacakan amanat Pangdam Jaya, Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, atas limpahan Rahmat dan hidayahnya pada hari ini kita melaksanakan Upacara 17-an bulan Desember.

Apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam Jaya atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas yang diemban sampai dengan penghujung tahun.

Beberapa hari lagi kita akan mendapat kehormatan dengan adanya kunjungan Bapak KASAD ke Makodam Jaya dalam rangka merealisasikan pembangunan Museum Jayakarta dan Command Center serta meresmikan hasil renovasi GOR Dojo dan Gedung Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya.

Program kerja dan anggaran TA.2022, perhatikan jumlah personel disatuan dihadapkan dengan padatnya kegiatan protokoler dan pengamanan akhir tahun, Pengamanan Natal TA. 2022 dan Tahun baru 2023 serta peringatan HUT ke-73 Kodam Jaya.

Perkembangan situasi dan dinamika sosial masyarakat di akhir tahun khususnya diwilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Adanya potensi peningkatan terjadinya konflik yang dapat menimbulkan instabilitas keamanan diwilayah, salah satunya adalah propaganda melalui media sosial, sehingga relatif mudah terprovokasi khususnya menjelang Natal dan Tahun baru.

Diakhir amanat Pangdam Jaya mengucapkan selamat hari Natal 2022 bagi umat Kristiani yang merayakan dan selamat Tahun Baru 2023, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek