Connect with us

Nasional

Kodim 0507/Bekasi Bantu Kesulitan Warga Kurang Mampu Dengan Babinsa Masuk Dapur Warga

Fokusindonesia.com , Kodam Jaya  Kota Bekasi – Dalam rangka membantu kesulitan warga kurang mampu Kodim 0507/Bekasi secara rutin melakukan program babinsa masuk dapur warga yang berlangsung di wilayah binaan masing masing, yang dilaksanakan oleh para Babinsa di Koramil Jajarannya. Jumat (27/1/2023)

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., menyampaikan bahwa program babinsa masuk dapur warga tersebut dilakukan secara rutin setiap hari jumat yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya warga kurang mampu yang berada di wilayah Kota Bekasi.

u“Program Babinsa masuk dapur tersebut di lakukan secara rutin oleh para Babinsa di jajaran Koramil, dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dengan cara memberikan bantuan secara langsung berupa bahan makanan pokok seperti sayur sayuran, lauk pauk dan juga yang lainnya”.katanya.

Selain itu, kegiatan Babinsa masuk warga juga sebagai sarana silaturahmi untuk lebih mendekatkan kepada warga sebagai cerminan rasa kemanunggalan TNI khususnya babinsa kepadatan masyarakat wilayah binaan.

“Semoga dengan adanya interaksi secara langsung antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,”ungkapnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan Babinsa Masuk Dapur Warga di lakukan di 5 Koramil diantaranya, Koramil 01/Kranji, Koramil 02/Pondok Gede, Koramil 03/Teluk Pucung, Koramil 04/Jatiasih dan Koramil 05/Bantargebang yang dilakukan secara serentak pada hari itu. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional