Connect with us

Kabar Botabek

Kodim 0507/Bekasi Siap Mendukung Pelaksanaan Pam Natal Dan Tahun Baru

 

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Kodim 0507/Bekasi atas perintah Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setya to.M.P.M., menyebar personil nya untuk membantu serta mendukung pam Nataru yang di tempatkan di POSYAN dan POSPAM Terpadu di wilayah Kota Bekasi.

Pada pelaksanaannya Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi Selaku Koordinator pelaksanaan di lapangan, mengatakan bahwa personil Kodim 0507/Bekasi mulai dari Staf dan juga para Babinsa di jajarannya turut di libatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru yang di bagi secara tersebar dengan penempatan meliputi di Pos Pelayanan, Pos Pengamanan Terpadu dan juga di tempat tempat ibadah (Gereja) yang berada di wilayah Kota Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut Kodim 0507/Bekasi turut bersinergi dengan Tiga Pilar lainnya yakni dengan personil dari Polres Metro Bekasi Kota maupun dari Pemerintah Kota Bekasi seperti Dishub, Satpol PP, Damkar, Dinkes dan yang lainnya.

Untuk pelaksanaan itu Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setya to.M.P.M., berpesan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas ini sebaik baiknya dan selalu waspada dengan menjaga faktor keamanan serta keselamatan selama melaksanakan tugas. Sabtu (24/12/2022). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek