Connect with us

MABES POLRI

Kodim 1710/Mimika Bersama Polres Mimika Laksanakan Apel Pengamanan Mayday

Kabar-kini.com, Timika —  Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kodim 1710/Mimika bersama Polres Mimika melaksanakan apel pengamanan Mayday, Senin (01/05/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pemda Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang diikuti oleh sekitar 100 personel gabungan dan dipimpin oleh Wakapolres Mimika, Kompol Hermanto, S.H, S.I.K M.A .

Pasiops Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Heli Sukmajaya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa dalam rangka Mayday. Kapten Inf Heli mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Mimika dan tentunya mengamankan rencana aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Usai melaksanakan apel pengamanan, seluruh personel dibagi ke beberapa titik pengamanan sehingga bisa mengcover semua wilayah. Adapun yang menjadi titik fokus pengamanan adalah Kantor Pemda Mimika, Checkpoint Kuala Kencana, Titik Kumpul Sekretariat SP KEP SPSI dan membagi personel lainnya ke dalam kegiatan pengamanan lainnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI