Connect with us

TNI AL

Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Lepas Sambut Pangdam lll/Siliwangi,

Kabar-kini.com, TNI AL, Bandung,– Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri acara Kenal Pamit Dankogartap II/Bandung dari Mayjen TNI Kunto Arief Wiboro, S.I.P., kepada Mayjen TNI Erwin Djatniko, bertempat di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No. 66 Kota Bandung, Selasa (22/08/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka Lepas Sambut Pangdam lll/Siliwangi dari Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang akan menjabat sebagai Wadan Kodiklatad kepada Mayjen TNI Erwin Djatniko sebagai Pangdam lll/Siliwangi yang baru.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam III/Siliwangi dengan bekal dan pengalaman selama bertugas di Kodam III/Siliwangi bisa mampu melaksanakan tugas dengan baik. Serah terima jabatan bagi saya sesuatu yang lumrah dan merupakan bagian dari penyegaran suatu organisas saya yakin dengan bekal yang didapat sebelumnya dapat mengemban dan menjalankan tugas dengan baik di satuan yang baru.

Selain itu, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban dan berharap agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru mengingatkan agar para pejabat dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berbuat yang terbaik untuk satuannya sesuai dengan tugas dan jabatan masing-masing guna mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas Pokok Kodam III/Siliwangi. Amanah ini hendaknya bisa diterima dengan rasa syukur disertai dengan rasa tanggung jawab dan diwujudkan dengan kinerja terbaik.

Pada kesempatan tersebut, Dr. H. M. Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., selaku Gubernur Provinsi Jabar menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya bagi Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten terutama dalam aspek pertahanan dan keamanan serta integritas NKRI, dan saya berharap kemitraan Forkopimda yang telah terjalin selama ini dengan baik antara Mayjen TNI Kunto Arief WIbowo, S.I.P., sebagai Pangdam di daerah Jabar yang merupakan salah satu unsur Forkopimda Insya Allah akan senantiasa dilanjutkan oleh Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos., Pangdam III/Siliwangi yang baru.

Harapan kami, dengan kepindahan Mayjen TNI Kunto Arief WIbowo, S.I.P., ke tempat tugas yang baru, semoga mendapat posisi yang lebih baik dan harapan kami juga hubungan silaturahim kita yang selama ini terjalin akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan.

(Pen Lanal Bandung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AL