Connect with us

MABES POLRI

Komandan Lanal Lhokseumawe Laksanakan Olahraga Bersama Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe

Fokusindonesia.com, TNI AL, Lanal Lhokseumawe,- Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr. Hanla, M.M., didampingi Perwira Staf melaksanakan olahraga bersama dengan Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe, bertempat di Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan Raya PT. KKA, KM.2, Kelurahan Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Selasa (27/12/2022).

Pada kegiatan olahraga bersama ini, Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E, M.Tr.Hanla, M.M., menyampaikan pesan dari Pimpinan TNI AL bahwa tujuan diadakannya olahraga bersama ini adalah bagian penting atau esensial dari kesejahteraan mental dan psikologis bagi Prajurit Jalasena, seperti yang tercantum dalam kalimat “Mens sana in corpore sano”, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturrahmi antara Prajurit, PNS serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan santai, pengarahan Danlanal Lhokseumawe, dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal)
Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.,
yakni berupa sepeda dan hadiah utama sepeda motor.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama, Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, S.Sos, M.M., Perwira Staf dan Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Lhokseumawe.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI