Connect with us

Nasional

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Secara Resmi Menutup Turnamen Karate Piala Danlanal Palembang Se-Sumatera Tahun 2023 Di Kota Jambi

Fokusindonesia.com, TNI AL, Palembang, 19 Februari  2023,– Bertempat di GOR Kota Baru Jambi, Jalan H. Agus Salim, Paal Lima, Kota Jambi, Provinsi Jambi, telah berlangsung Penutupan Turnamen Karate Piala Danlanal Palembang Se-Sumatera Tahun 2023 di Provinsi Jambi.

Turnamen Karate Piala Danlanal Palembang Se-Sumatera Tahun 2023 di Provinsi Jambi yang telah berlangsung selama 4 hari dan diikuti oleh ± 1.302 Peserta tersebut ditutup secara resmi oleh Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Widio Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla.

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta maupun dewan juri yang telah berpartisipasi dan menjunjung tinggi semangat sportifitas selama pertandingan, dan kita patut bersyukur dimana seluruh kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan aman tanpa ada insiden apapun.

Menjadi suatu kebanggan bagi saya dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini ditanah kelahiran saya. Saya berharap kegiatan ini dapat semakin menumbuhkan semangat kepada seluruh peserta untuk semakin giat dalam berlatih dan mengejar prestasi dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, sambutan dari Ketua Dewan Wasit PB. Forki Drs. Laode A. Yani Mahdi yang menyampaikan beberapa hal diantaranya, saya mengucapkan apresiasi yang tinggi, rasa bangga dan terima kasih kepada Danlanal Palembang yang telah menginisiasi Turnamen ini, perlu saya sampaikan dari banyak pertandingan yang pernah saya ikuti, penyelenggaraan pertandingan kali ini termasuk yang terbaik, semua program pertandingan dijalankan dengan sangat tertib dan teratur, hal ini tentunya akan menjadi beban berat tersendiri bagi pihak yang akan mengadakan acara serupa kedepannya, karena pihak panitia penyelenggara Turnamen dalam hal ini Danlanal Palembang sudah membuat standar yang sangat tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widio Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., Plt Kadispora Kota Jambi H. M. Obliyani, S.Sos., M.E.,  Letkol Inf Asparizal Pasi Bati Korem Gapu sebagai Ketua Pengprov INKAI HKBP, AKBP Dadang Karyanto Ketua Pelaksana Danlanal Cup, Danunit Intel Lanal Palembang Kapten Laut (E) Budi Suharyanto, Dewan Wasit PB Forki Drs. Laode A. Yani Mahdi dan Dewan Penasehat Guru Besar INKAI Jambi Sensei Yuserli.

(Pen Lanal Palembang)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional