Connect with us

Nasional

Koramil-02/Penjaringan melaksanakan Jum’at Berkah Dengan Kembali Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan Raya

Kabar-kini.com, Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dalam rangka Jumat berkah serta berbagi kepada pengguna jalan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Koramil 02/Penjaringan Kodim 0502/JU gelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di di depan Makoramil 02/Pjr Jl. Pluit Selatan raya no.5A RT 16 RW 08 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (7/4/2023) Sore.

Dandim 0502/Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang, Ph.D, FHEA, melalui Danramil 02/Pjr Mayor Kav Wahyuansyah Negya Hadi S. Sos, menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa. Dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makoramil 02/Penjaringan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari Kodim 0502/JU dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Meskipun hari ini libur Nasional namun masih ada para pengguna jalan yang beraktifitas sampai dengan waktunya berbuka puasa. Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,”Imbuh Wahyu.

Suroso salah satu driver ojol mengaku senang dengan kegiatan pembagian takjil,” Alhamdulillah bisa berbuka dari takjil yang di berikan oleh Danramil dan Babinsa, semoga berkah dan menjadi ladang amal untuk Bapak-bapak TNI,” ujarnya singkat.

Sumber Pendim 0502/JU

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional