Connect with us

Kabar Botabek

Koramil 05/Bantargebang Amankan Nataru Di Pos PAM Dukuh Zamrud

a

 

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Peltu Feri dan Serma Afrizal Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersama personil gabungan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Pos PAM Dukuh Zamrud, Kel. Padurenan, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin (26/12/2022)

Peltu Feri Babinsa Koramil 05/Bantargebang mengatakan bahwa kegiatan jaga Pos Pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Peltu Feri juga menjelaskan bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama, peranan TNI, Polri, Dishub dan Tenaga Kesehatan harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

Kita juga berharap suasana yang aman dan tentram sehingga bisa dirasakan masyarakat. Sampai saat ini pelaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif, ucap Peltu Feri.

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri saat dikonfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Bantargebang bersama Polri, Dishub serta Tenaga Kesehatan untuk melaksanakan Jaga di Posko Nataru dan berpatroli ke tempat yang melaksanakan ibadah Natal serta menjaga ketertiban dan keamanan selama Nataru.

Selain melakukan pengamanan, Babinsa bersama personel gabungan melaksanakan patroli ke Gereja yang melaksanakan ibadah dan menjaga ketertiban dan keamanan selama Nataru, ungkap Kapten Inf Yos Hendri.

Babinsa bersama personil gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar saat pergantian Tahun Baru 2023 nanti, masyarakat tidak merayakannya secara berlebihan, pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek