Connect with us

Kabar Botabek

KOREM 052/WKR GELAR DOA BERSAMA

Kabar-kini.com, Korem 052 – Tangerang. Sebagai bentuk rasa syukur dan permintaan pada Allah SWT agar dijauhkan dari bala dan bencana serta dalam rangka menjaga keselamatan bangsa ,Korem 052/Wkr gelar doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Makorem Jln Beulevard Diponegoro no 108, Bencongan, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Senin (08/05/2023).

Kegiatan doa bersama yang merupakan Jadwal rutin diawal bulan di Hadiri langsung oleh Danrem 052/Wkr , Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. Dalam pelaksanaan doa bersama tersebut dipimpin oleh Sertu Sobirin Bintara Bintal Korem 052/Wkr dan diikuti oleh prajurit maupun PNS Korem 052/Wijayakrama.

“Pelaksanaan doa bersama ini merupakan perintah pimpinan TNI agar para prajurit dan PNS melakukan doa bersama sesuai dengan agama serta keyakinannya masing-masing guna memohon kepada Tuhan YME.Tujuan dari kegiatan ini untuk keselamatan para prajurit yang sedang melaksanakan tugas baik di dalam maupun diluar negeri dan sebagai sarana pembinaan mental prajurit dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT,serta memohon untuk keselamatan bangsa dan negara, Indonesia dari berbagai upaya pecah belah, adu domba”, kata Kabintal Korem 052/Wkr Lettu Arh Armin Hari.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut tampak hadir Kasrem 052/Wkr,para Kasi Korem 052,Seluruh Perwira ,Bintara ,Tamtama dan PNS Makorem 052/Wijayakrama.

Sumber penrem052

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek