Connect with us

Kabar Jakarta

Kunjungan Kerja Dandim 0502/JU Ke Koramil 05/Cilincing, Berikan Semangat Kepada Anggota Babinsa

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya-Jakarta Utara. Sebagai pejabat Dandim 0502/JU, Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang PhD, FHEA tak ingin semangat prajuritnya kendor, jadwalpun terus berjalan dengan melakukan kunjungan kerja ke jajaran Koramil di bawahnya, dan kali ini dilakukan ke Koramil 05/Cilincing, Jumat sore ( 03/02/2023 ).

Dalam kunjungan kerjanya Dandim 0502/JU didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0502/JU Ny. Ollen Ester Wenas SE, M.A dan disambut langsung oleh Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono didampingi ketua Persit Ranting Koramil 05/Cilincing Cabang XVI Kodim 0502/JU Ny. Lusiana Suwaryono serta ibu-ibu Persit anggota Ranting Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU.

Di awali dengan paparan Danramil 05/Cilincing yang menjelaskan tentang situasi wilayah Koramil 05/Cilincing meliputi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial masyarakat secara umum aman, kondusif dan terkendali, papar Danramil Suwaryono.

Selanjutnya Dandim dalam pengarahannya menyampaikan bahwa dinas sebagai Babinsa itu ya 24 jam sebagai mata dan telinga bagi warga binaannya, itulah pengabdian selama menjadi anggota TNI, manfaatkan potensi wilayah yang ada, jaga jangan sampai merusak nama satuan, tetap kompak dan semangat, Babinsa kita juga mendapat anugerah sebagai Babinsa terbaik, jaga itu semua karena kalian para Babinsa adalah ujung tombaknya TNI, pungkas Dandim Frega.

Sumber Pendim 0502/JU.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta