Connect with us

Kabar Botabek

KUNJUNGANI PT TORABIKA DANREM 052/WKR SAMPAIKAN APRESIASI

Fokusindonesia com, Tangerang.Dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial, Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M.melakukan kunjungan kerja ke PT. Torabika Eka Semesta & PT. Mayora Indah Jl.Raya Serang Km 12,5 Ds.Bitung Jaya Kec.Cikupa, Kabupaten Tangerang.Senin (16/01/2023)

Kegiatan kunjungan tersebut dilakukan Danrem untuk mengetahui kegiatan dan proses produksi serta menjalin hubungan baik dengan pihak Manajemen PT. Torabika.

PT. Torabika Eka Semesta merupakan anak perusahaan dari PT. Mayora Indah Tbk selain PT. Kakao Mas Gemilang. PT Torabika Eka Semesta adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi minuman khususnya di divisi kopi.Merk dagang dari PT.Torabika sudah mencapai ke 100 negara tujuan pasar dan sedang mengembangkan sayapnya ke Benua Afrika.

Dalam kunjungannya Danrem 052/Wkr yang di dampingi Kasi Intel Kasrem dan Dandim 0510/Tigaraksa disambut oleh BPK . Hery Soesanto (HR Director),Bpk.Rudy Kurniawan (IRGA DH Coorporate) Bpk.Tomy Djoko Utomo (Training Coorporate) beserta Staff & Manajemen PT.Torabika.

Paparan dari pihak manajemen PT Torabika menyampaikan bahwa Jumlah karyawan mencapai 7.000 orang.Dalam kegiatan operasional dan produksi PT. Torabika sepenuhnya menggunakan tenaga kerja lokal atau WNI. Pemberdayaan warga sekitar perusahaan sangat diutamakan dan tanpa melibatkan tenaga kerja asing.Bahkan sudah melakukan eskpan ekspan tenaga kerja pribumi untuk cabang yang ada di luar negeri seperti Negara Philipina dan Saudi Arabia.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan”apresiasi yang tinggi dan rasa bangga terhadap inovasi yang dilakukan oleh anak bangsa yang memperkenalkan produksi sendiri dan menembus pasar luar negeri,tidak menyangka bahwa makanan dan minuman yang selama ini kita konsumsi kegiatan produksinya barada di perusahaan ini. semoga kedepan PT. Torabika bisa lebih maju dan menguasai pasar dunia Internasional”

.Setelah menerima paparan dan memberikan sambutan,Danrem berkesempatan keliling gedung untuk melihat tempat produksi yang ada di sebagian gedung PT.Torabika.

Sumber:penrem052

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek