Connect with us

Nasional

LAKSANAKAN AMANAT UNDANG-UNDANG, PRIMKOPAL DENMAKO GELAR RAPJ 2022

Fokusindonesia com, Berita Kolinlamil TNI AL, 22 Februari 2023 – Primer Koperasi Angkatan Laut Detasemen Markas Komando Lintas Laut Militer mengadakan Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) pengurus Primkopal Denmako Kolinlamil tahun buku 2022 dengan tema “Melalui Pemberdayaan Koperasi Angkatan Laut, Kita Wujudkan Program Ketahanan Pangan Nasional Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Koperasi Beserta Keluarganya”. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Komandan Detasemen Markas Kolinlamil Kolonel Laut (P) Alhenadi di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/2).

Dalam sambutannya Komandan Denmako Kolinlamil mengatakan bahwa RAPJ tahun buku 2022 diselenggarakan sebagai pertanggungjawaban pengurus terhadap seluruh kegiatan yang dilaksanakan selama tahun buku 2022. Sesuai dengan tema yang ada, maka dari itu Koperasi Angkatan Laut sebagai badan usaha koperasi dituntut untuk lebih profesional dan lebih mandiri dalam melayani segala kebutuhan anggota sehingga kesejahteraan itu bisa dirasakan anggota beserta keluarganya.

“Sesuai dengan arahan dari Panglima Kolinlamil Laksda TNI Yayan Sofiyan bahwa dalam upaya pengembangan koperasi di lingkungan Kolinlamil diarahkan untuk meningkatkan profesionalisme pengawak dengan membangun koperasi yang mengutamakan kepentingan organisasi dan meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya.” ujar Dandenma Kolinlamil

Rapat Anggota Pertanggung Jawaban ini sangat penting untuk dilaksanakan dalam rangka melaksanakan amanat undang-undang bahwa rapat anggota koperasi merupakan kekuasaan tertinggi sebagai pencerminan demokrasi dalam berkoperasi dan forum ini merupakan momentum yang tepat dalam rangka mengevaluasi kinerja Primkopal Denmako Kolinlamil selama tahun buku 2022 sehingga diharapkan dapat diperoleh rencana dan gagasan positif.

Terkait dengan pelaksanaan RAPJ, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dalam Perintah Hariannya menekankan agar seluruh jajaran TNI AL untuk menyatukan visi, menyamakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan. (Dispen Kolinlamil)

  1. #kasal
    #tni_angkatan_laut
    #jalesvevajayamahe
    #indonesiannavy
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional