Connect with us

TNI AL

Lanal Bintan Selenggarakan Baksos dan Bakes Dalam Rangka Pengabdian Tiada Henti 34 Tahun Alumni AKABRI 1989 (ALTAR 89)

Lanal Bintan Selenggarakan Baksos dan Bakes Dalam Rangka Pengabdian Tiada Henti 34 Tahun Alumni AKABRI 1989 (ALTAR 89)

Kabar-kini.com, TNI AL, Bintan,- Lanal Bintan ikuti Vidcon dan interaksi dengan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam rangka Hari Pengabdian Tiada Henti Alumni Akabri 1989 dengan menyelenggarakan Bakti Jesehatan dan Bakti Sosial dimana mengusung tema “Pengabdian TNI dan Polri Tiada Henti Untuk Indonesia Maju”, Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Alumni Akabri 89 yang dilaksanakan oleh Lanal Bintan adalah membantu masyarakat kurang mampu untuk mendapat pelayanan kesehatan secara gratis yang dilaksanakan di Balai Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Muharam, M.Sc., didampingi Kapolresta Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., jajaran FKPD Bintan, Prajurit Lanal Bintan serta masyarakat sekitar.

Berbagai layanan kesehatan diberikan kepada masyarakat sekitar antara lain pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan pelayanan bagi penderita stunting. Selain Bakti Kesehatan, Lanal Bintan juga melaksanakan Bakti Sosial menyiapkan 100 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat.

(Pen Lanal Bintan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AL